SNI, SNELL dan DOT.!! apa kata Aparat.???

Apakah anda yakin kalau sebenarnya HELM Standar Nasional Indonesia itu masi di bawah2nya helm yang telah memenuhi standar Internasional yang telah memenuhi standard di negara berkembang..!! dan Apakah anda yakin walaupun helm sudah berstandar internasional dan tanpa logo SNI bisa lolos dari Razia dari pihak yang berwajib.???

Snell dan DOT merupakan salah satu contoh HELM yang sudah berstandar Internasional, namun sekarang apakah polisi di negara Indonesia kita tercinta ini mau menerima penjelasan biker seperti kita..??? walaupun lebih safety namun tanpa logo SNI..!!! apakah anda bisa menjamin diri anda tidak kena tilang..??? NOLAN yang harganya hampir 4 juta aja tak ada tuh LOGO SNI nya..!! hmmm BMC yang 75.000 doank udah berlogo SNI tuh..!!! hmm aneh nggak seh kalau helm yang telah standar internasional harus kita simpan, dan kita harus pakai helm yang SNI..???

di senayan kemarin.. bayangin aja tuh HELM Full face INK yang bisa buka depan, tidak dihargain sama sekali, dan harus tambah 65.000 untuk mendapatkan HELM BMC yang dijual di pasaran dengan harga 75.000..!! wah wah wah..! moga aja seluruh aparat bisa mengerti makna dari HELM yang berlogo dan Safety riding..!!

SNI, SNELL, DOT..??? apakah pilihan anda..?? sudah siapkah anda menanggung resiko yang segera datang..?? hehehe

keep safety riding bro..!! and Rock and roll

2 Komentar

  1. ada yang meragukan kemampuan standard internasional seperti Snell..?? atau DOT..??

  2. kl g salah sudah ada keterangan kok kl beberapa standard international aman dari razia. tp lupa bacanya dmn :p yang jelas logo snell dan dot selamat dr razia di semarang n surabaya. hehehehe
    btw, izin nyomot gambarnya ya.
    salam kenal


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WELCOME BRTHERS

    Goyang Bro

  • Biker In News

  • Facebook TiC-KEMAYORAN

  • TiC CIREBON

    TiC CIREBON

  • TiC DJOGJAKARTA

    TiC DJOGJAKARTA

  • TiC PARUNG

    TiC Parung

  • INFO MUDIK

    MUDIK

  • Video TOURING

    0239

  • LANTAS OF BIKER

  • BENGKEL

    BENGKEL