Forum Internal TiC Kemayoran

FORUM TiC KEMAYORAN

Bagi Brother’s TiC KEMAYORAN khususnya…

DiFORUM ini biker’s boleh menulis apa aja di kotak Komentar..!!!! dan yang ditulis bukan hanya komentar, tapi semua kegiatan seputar dunia biker’s juga bisa di tulis disini

Bisa saja mengirim undangan, untuk keakraban, jadi biker’s bisa sapa-menyapa disini..!!!

ok Brother’s keep on contact..!! and be safety riding…!!!

22 Komentar

  1. up’s ok bro…!! i am the first..!!

    he he..!! jadi enak neh kalau ada keluhan bisa langsung ke forum, oh iya anak2 TiC kemana yah, tau nya Kopdar di Kemayoran doang.!! seselai Kopdar di Forum dong hehehehehe..!!

    hmmm kalau ada yang punya acara seru, bagi2 dong..!!
    salam biker Ariel da Silva TiC KEMAYORAN K-007

  2. thanks bro atas inspirasi dlam dunia maya n antah brantah tickemayoran
    mngkin yg lain msih bingung ma recovery forum ini..

  3. WELCOM TO MY LIFE!!!!!!!!!!!!!
    TIC PARUNG MINTA PLAKAT DONK
    KOK LUM SAMPE2 UD 3 BLN

    • Dari SUGA pada tanggal Forum Internal TiC Kemayoran # [Ditangguhkan]

      WELCOM TO MY LIFE!!!!!!!!!!!!! TIC PARUNG MINTA PLAKAT DONK KOK LUM SAMPE2 UD 3 BLN

      Terima kasih untuk Comment nya dari Bro Suga sebagai koordinator TiC parung..!! masalah Plakat sudah Di Upayakan Oleh Brother Fighter kami K-055 Bro Rendy..!! tapi berhubung hanya satu K-004 yang punya akses untuk pembuatan..!! dan Bro K-004 sekarang susah banget bekerja sama, kami mohon maaf, dan kami akan coba buat master baru dan mencari alternatif lain..!!

      saya mewakili Pengurus minta maaf atas kejadian ini..!!!

    • pak,suga piye kabare….heru solo 039

  4. see mee at ticparung.wordpress.com

  5. selamat kepada bro emil yg telah menjadi koordinator tic kemayoran sementara….
    kalo bisa jadi koordinator tetap…y
    kan acara mabooyyyy jalan truzzzz…seneng dech gw..
    oh iya kapan lagi nich kita touring…ke sukabumi aj. gw butuh refleshing nich…
    ayooo dong brother” tic kemayoran kita kumpul lagi n bikin heboh lagi….
    kita adain lagi rouling panjang ok

  6. ktnya pada mau keparung ye?

  7. wah emil, bravo!!!! siapa aja koordinatornya yg penting punya niat baik, nasionalisme ke tic, lebih netral & memberi contoh baik ke semua anggota tic kemayoran

  8. kapan neh tic touring lagi????????

    • fiki
      fiki_85@yahoo.com
      fiki_85@yahoo.com
      118.136.94.17
      Dikirim pada tanggal 2009/05/08 pukul 06:07

      kapan neh tic touring lagi????????

      BALASAN KOMENTAR
      Iya Bro FIKI..!! kami akan touring lagi di tanggal 5 Juni 2009 ke JOKJAKARTA..!!! lebih lengkapnya baca comment yang diatas yah

  9. kok ke jogja parung gak di kabari

    • suga
      ticparung.wordpress.com
      sagusagu_online@yahoo.com
      114.59.1.17
      Dikirim pada tanggal 2009/05/22 pukul 02:54

      kok ke jogja parung gak di kabari

      BALASAN KOMENTAR

      Mohon Maaf Atas keterlambatan undangannya buat TiC Parung..!! berhubung yang mengadakan acara TiC Jogja, jadi Kami dari TiC Kemayoran tidak mengetahui atas kesalahan ini.!!
      dari TiC Kemayoran akan berangkat di hari Jum’at Tanggal 5 Juni 2009 Pukul 21.00 WIB..!! dan jika ada dari TiC Parung yang Personilnya siap Berangkat Ke Jogja Bareng kami Anggota TiC Kemayoran, kami akan sangat senang menyambutnya..!!!

      Thanks To ALL

  10. woi bentar lg brother tic djogya ultah ne…yu kt ngumpul n touring bareng lg…lbih banyak yg ikut lbih baik ntuk brotherhood ya nda..
    ?

    • sam
      fittu2001@yahoo.co.id
      118.136.86.60
      Dikirim pada tanggal 2009/05/25 pukul 15:31

      woi bentar lg brother tic djogya ultah ne…yu kt ngumpul n touring bareng lg…
      lebih banyak yg ikut lbih baik ntuk brotherhood ya nda..?

      BALASAN KOMENTAR
      Yup Untuk TiC jogjakarta akan segera Anniversary yang akan diadakan di jogja tanggal 6 Juni di Jogja
      dan diharapkan dapat meluncur dengan kekuatan penuh untuk menyemarakkan acaranya. karena kita juga akan melewati TiC Cirebon yang khabarnya juga membuat acara yang sama..!! okay brother keep on contact

  11. selamat kepada bro sam yang telah mempersunting pujaan hatinya……….

  12. bro sam bulan madunya kemana neh??oya bro jangan lupa kopdar soalnya ane dah lama tidak melihat bro sam lagi?jangan bulan madu terus he..he……..

    • penelusur
      fiki_85@yahoo.com
      fiki_85@yahoo.com
      118.136.94.17
      Dikirim pada tanggal 2009/05/29 pukul 08:49

      bro sam bulan madunya kemana neh??oya bro jangan lupa kopdar soalnya ane dah lama tidak melihat bro sam lagi?jangan bulan madu terus he..he……..
      boleh juga neh buat dibawa kerumah kaca he…he……..
      biar dinaikin kaya motor itu haa..haaa….
      koq blum ada yang komentar seh pada kemana neh orang2nya….??????????

      BALASAN KOMENTAR

      Hmmm berhubung Bro sam Ada Kopdar dan juga ada membawa boncengernya ke Tempat base camp KEMAYORAN dan kami juga ada SOAN ke rumah Bro Mahfud K-008 untuk mejenguk istri nya yang lagi sakit,..!!

      so..!!! yang jadi tanda tanya PELUSUR yang kemana aja..!! ups sorry..!!! karena gue nggak tau NRA dan nama ASLI anda BRO..!! So tolong masukkan nama Jelas dan NRA yang telah di tetapkan..!!

      Thanks

      • he….he… jadi bingung ma ane ya bro???????? iya bro semalam ane kopdar koq trus liat bro sam juga
        &sempat ngobrol2

      • K 087
        fiki_85@yahoo.com
        fiki_85@yahoo.com
        118.136.94.17
        Dikirim pada tanggal 2009/05/31 pukul 08:18

        ane k 087 bro mohon maaf atas kesalahan ane……..
        gara2 ane bro k 007 jadi bingung he.he….
        ane k 087 bro mohon maaf atas kesalahan ane…….. gara2 ane bro k 007 jadi bingung he.he….
        fiki_85@yahoo.com

        Dikirim pada tanggal 2009/05/31 pukul 08:14

        he….he… jadi bingung ma ane ya bro???????? iya bro semalam ane kopdar koq trus liat bro sam juga
        &sempat ngobrol2

        BALASAN KOMENTAR

        OKAY OKAY BRO..!! Sekalian sama nama Jelasnya dong

  13. ane k 087 bro mohon maaf atas kesalahan ane……..
    gara2 ane bro k 007 jadi bingung he.he….

  14. masih nagntuk dari jogja tau


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • WELCOME BRTHERS

    Goyang Bro

  • Biker In News

  • Facebook TiC-KEMAYORAN

  • TiC CIREBON

    TiC CIREBON

  • TiC DJOGJAKARTA

    TiC DJOGJAKARTA

  • TiC PARUNG

    TiC Parung

  • INFO MUDIK

    MUDIK

  • Video TOURING

    0239

  • LANTAS OF BIKER

  • BENGKEL

    BENGKEL