Touring JOGJAKARTA

Go To Jogja Bro…!! berani..??? yah bukan hanya berani doang seh yang diandalkan disini, tapi ketahan fisik, mental dan uang juga hehehehehe..!! welcome to jogja bro…!!

Gaya maksimal hasil tidak begitu memuaskan, yang di photo bukan photo model seh, apa lagi yang pake jacket biru-merah..!! tuh model yang nggak diterima..!! hehehehe

Bergaya dulu ding di depan gunungnya mbah marijan, Biar Roso..!! heehe

Motornya TiC Bro..!! BEraniiiiiiiiiiiiiiiii..!! coba aja

Yah rehat dulu broooooooo udah pada kecapean neh

Kembar 4 nya TiC Kemayoran..!!! Serupa tapi tak sama, coba tebak dimana perbedaannya… selamat mencoba..

tampak seorang anak kecil biker yang sedang berkomunikasi dengan boncenger..!! halah..!! emang iya gitu curhat..!! yang ada pengen cepet pulang..!! sabar yah nak…!!!

Yau begaya dulu yaaaaau..!! pura2 minum aja tuh…!! hmmm kenapa nggak iklut iklan minuman mineral aja mas di TV…!! garing aja disitu hehehe

cuape dweh seharian..!! eh salah.. semaleman jalan baru bisa rehat tenang ditaman..!! aduh kok nggak ada yang jualan yah..!! khan haus neh..!!! yang tabah yah hehehe

  • WELCOME BRTHERS

    Goyang Bro

  • Biker In News

  • Facebook TiC-KEMAYORAN

  • TiC CIREBON

    TiC CIREBON

  • TiC DJOGJAKARTA

    TiC DJOGJAKARTA

  • TiC PARUNG

    TiC Parung

  • INFO MUDIK

    MUDIK

  • Video TOURING

    0239

  • LANTAS OF BIKER

  • BENGKEL

    BENGKEL