Touring KOTA BUNGA

Kota Bunga..!! hmmm neh jalan setelah puncak pas, yang pasti dingin dan hmmm jauh dari kemacetan dan suasana bising…!!! yah rutinitas TiC yang menyenangkan…!! MAK NYOS gitu.!!

Jalan-jalan pagi di seputaran kota bunga, photo dulu ahhhhhhhhhhhhhh

Acara Pelantikan Pengurus Baru..!!! capek juga tuh berdiri terus……

Bareng anak TiC Cirebon yang datang dalam acara Pelantikan… aduh gimana seh kok masi anak TiC Kemayoran nggak pake sepatu..!! khan hilang ganteng nya..!! hehehe

Pelantikan Pengurus baru..!! nah biar kompak dan gagah..!! PUSH UP dulu dong..!! selamat yah…!!

Pinter juga neh Lady biker TiC Cirebon Melucu..!! hehehehe coba lihat deh nggak ada yang cen3mberut dibuatnya, bisa jadi pengganti tukul kedua neh..!! iyak iyak iyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk hehehehe

Para pengurus kok pada malu seh di photo, senyum dong🙂

Sebahagian biker ada yang pulang lebih awal, karena ada kegiatan yang tidak boleh dilewatkan..!! touring lagi yaaa dan hati2 dijalan. kalau ada lampu merah berhenti, kalau jatuh tunggu dibangunin..!! hehehe Rock and Roll BIBEH….

Bro Fighter TiC sedang ngumpul bareng menunggu jatah makan, hehehehe laper ui

Bro K-010 Choumul sedang menunjukkan aksinya sebagai biker yang paling lucu di TiC..!! ada yang mau ngelawan..!! bakal di cium..!! mau kagak loe..??? hehehehe

Smile dong…!!! aduh masi ada juga tuh yang nggak pake sepatu..!! khan bisa hilang gantengnya..!!! sana pakai sepatu dulu biar kaki baunya nggak menyebarkan aroma therapy…..

Sebelum makan mari kita berdoa dulu..!! yuk mari..!! doa menurut agama dan kepercayaannya masing2..!! doa dimulai….

Rame banget..!! sekalaian aja bawa satu RW untuk di Photo…!!!!! udah tau panas juga, masi aja maksa minta di photo..!!! huh

Loba mirip singan yang dimenangkan oleh Bro Ariel dasilva TiC-K-007. Selamat yah

  • WELCOME BRTHERS

    Goyang Bro

  • Biker In News

  • Facebook TiC-KEMAYORAN

  • TiC CIREBON

    TiC CIREBON

  • TiC DJOGJAKARTA

    TiC DJOGJAKARTA

  • TiC PARUNG

    TiC Parung

  • INFO MUDIK

    MUDIK

  • Video TOURING

    0239

  • LANTAS OF BIKER

  • BENGKEL

    BENGKEL